Wisata Religi

Pasukan
Wisata Religi, udah saat nya untuk insaf yah begitalah harusnya. saya yang notaband nya (ceilehhh) suka tour tour tour, tapi karena setelah lulus kuliah yang ibaratnya jadi orang sok sibuk yg amat sangat sedikit waktu liburnya (ha ha ha) so……… sekarang jarang jalan2 lagi. Setelah beberapa obyek wisata yang saya kunjungi di daerah sekitar jogja, sekarang waktunya wisata berbau islami. Namanya juga orang hidup, kan gak Cuma ngejar kebahagiaan duniawi kan?? Ya gak? Sekarang dah waktunya cari kebahagiaan buat celengan di akhirat gt menurut ane. Wisata kali ini ke wali lima alias Ziarah Wali Lima. Dan kenapa gak sekalian ziarah wali songo aja? Gt kan? Em,,,, saya juga gak tau
apa alasannya kok Cuma wali lima aja. Saya tuh termasuk orang yang g suka ribet dan rempong Tanya ini itu, ya udah kalau Cuma di ajak ziarah wali 5, udah!!berangkat aja! Ngapain juga rempong!ha ha ha. Yah sebenernya g gt juga sih alesanya, mungkin ini karena disebabkan dana dan waktu juga kali, ziarah wali 5 aja dah memakan waktu 2 hari, gimana kalau ziarah wali 9??!! Omaygod!! Saya harus izin kerja berapa hari donkk…. Izin 2 hari aja dah pake gemeter dan keringat dingin, apalagi lebih dari itu, bias-bisa bla bla bla.
Ziarah nya kemana aja sih?? Oke!!
·         Sunan bonang
·         Sunan Ampel
·         Pasujudan
·         Sunan Gresik
·         Mbah Kholil bangkalan (ini ngelwatin jembatan suramadu loh gaes!! Saya takjub dan bilang Subhanallah, maklum lah, blm pernah nginjak suramadu cz biasanya Cuma nongol aja tuh di tipi)
·         Dan ada lagi sunan-sunannya, tapi sepertinya saya mendadak amnesia….
Dan oleh-oleh nya adalahhhhhh……. Poto poto, gak banyak sih, tapi cukuplah buat arsip yang bias buat cerita untuk anak cucu aku nantinya. Ha ha ha ha. Oke, Cekidot!!
eh iya ada yang ketinggalan nih, jadi ceritanya ziarah ini tuh aku enggak berangkat sendirian kayak orang ilang gitulah, saya sama grup cewek-cewek muda ber-jas kan coklat.he he dan juga sama my brother dan ibuku tercinta. lah bapak kemana? dia enggak ikut!! | Kenapa? | karena enggak bisa ninggalin anak-anak kesayangannya yang lain! | apa? | burung, lele, ayam, dan rumah. yah begitulah mungkin, MUNGKIN loh ya,, heeee. oke yuk lihat poto-poto anak alay!
Me and My luph lupp Mom

Mom

eksis depan kamera







Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar